Aplikasi Untuk Melihat IP Addrres Lewat Ponsel

Whats my IP Address, Cara mengetahui IP Address orang lain dan Apa itu IP dan Proxy

Fumbo Whats My IP adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk melacak / melihat IP Address kita sendiri lewat ponsel symbian. Cara menggunakannya pertama jalankan Aplikasi Whats My IP kemudian tunggu sampai aplikasi memproses lewat koneksi internet, setelah itu nanti akan tampil Alamat IP Address kita beserta Hostname, Latitude / Longitude, Negara dan Kota tempat dimana kita tinggal. Untuk melihat lokasi alamat lengkap kita kedalam sebuah peta tinggal klik pada bagian Lat, Lon. App compatible untuk semua jenis ponsel symbian.
Sedangkan Cara untuk melacak / melihat Alamat orang lain berdasarkan IP Address, kita dapat menggunakan bantuan Website beberapa diantaranya :
www.geobytes.com/iplocator.htm
www.ip2location.com
www.domainwhitepages.com
www.whatismyipaddress.com
Kemudian masukan no IP yang ingin kita ketahui alamat tempat tinggalnya. Selain itu kita dapat melihat ISP yang dia gunakan, Domain, Time Zone, IDD Code, Net speed, Weather station, Mobile MCC / MNC / Carrier name, etc. Tapi tidak menjamin bahwa alamat seseorang tersebut Valid, itu semua tergantung setelan proxy atau konfigurasi lainnya yang dia gunakan.


Fumbo Whats My IP signed.zip (66 KB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
.blogger-clickTrap {visibility:hidden;display:none;}