Cara Internetan gratiiiis Menggunakan SSH

Selamat Malam Gan Semua,Tadi Siang ane dapat laporan bahwa masih ada diantara teman-teman kita yang masih belum bisa menggunkan Bitvise SSH Client maka dari itulah ane buat postingan ini,siamak baik-baik ya gan,kalau ada kekurangan Tolong diperbaiki,karna ane masih Newbie juga,bayangkan saja lah gan,ane cuma seorang Mahasiswa Akuntansi Di sebuah Universitas Swasta,Tapi berkat jerih payah ane dan selalu berusaha akhirnya ane bisa konek juga gan,ane pun juga sudah pernah mencoba membuat Inject tapi Bugnya selalu Koid,jadi Gagal deh ane konek. agan juga harus bisa ya :) , ane cuma bisa ngasih tutor gan.(curhat).

Alat yang perlu agan :

Yang pastinya Bitvise SSH Client Portable 4.60,agan bisa baca di postingan ane sebelumnya gan

ProxyFier Klik Disebelah buat Download ==>> DISINI

Inject Cari Sendiri ya gan,ane sarankan yang masih Work (berjalan)





  • Tahap Yang Pertama
  1. Konekan Modem ,Setting APN nya juga boleh
  2. Buka Inject,Klik Start ( Pada Inject Umumnya sudah ada Listen Portnya Gan),kayak gambar dibawah :
klik Untuk memperbesar
Klik Untuk Memperbesar
     3. Buka Bitvise nya gan,Lihat Gambar :
bitvise1
Klik Untuk Memperbesar







Ket : Klik yang saya beri Segiempat gan,maaf gambarnya kecil Kalau Besar bisa membuat Blog ane Berat.


     5. Akan Keluar seperti gambar dibawah gan :



Bitvise2

Keterangan ; 1. Ceklist Use Proxy  - 2. Server Isi dengan 127.0.0.1 - 3. Port Lihat Listen Inject,ane dapat 1945 gan,seperti gambar diatas. - 4. Proxy type pilih ( HTTP), Pokoknya mirip dengan gambar ane diatas gan,kecuali Port.


     6. Kalau semuanya sudah selesai Klik " Login " Dibawah Bitvise nya.



Login

    7. Kalau agan Sudah Login, Lihat Tab Bitvise nya dan Klik " SERVIS "
bitvise3

Ket : Yang Saya beri Tanda Panah Itu adalah Servis, Dan saya beri tanda Bulat Harus Diingat untuk Proxyfiernya nanti. Kalau Gak Mau ribet isikan saja seperti yang di gambar.

         8. Sekarang Buka Proxyfiernya,dan perhatikan yang saya beri tanda bulat :

proxyfier1

Ket : Klik Yang saya beri tanda 1 , Pilih edit (kalau belum ada apapun silahkan klik ADD dulu..
dan dia akan Seperti Ini Kalau di Klik "ADD" atau "EDIT"

proxyfier3
Gunakana Saja yang ane Gunakan > Klik Ok > Ok




Sekarang aga sudah Bisa Internet, Maaf gan Tutor ane ini agak ribet dimengerti , tapi maklumkan saja ya gan karna ane juga masih Newbie.

Semoga Postingan kali ini bermamfaat gan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
.blogger-clickTrap {visibility:hidden;display:none;}