Download Bitvise SSH Client Portable Versi 4.60


Download Bitvise SSH Client Portable Versi 4.60 Gratis.
Saya Mendapatkan Masukan Dari Teman-Teman Bahwa mereka menginginkan Bitvise SSH Client 4.60,Itu di Karenakan Bitvise Yang Mereka Pakai Masih Yang 4.5 Jadi kurang Support Dengan Beberapa SSH.
Jadi Untuk Itu Saya Akan Bagikan Bitvise SSH Client 4.60.Dan Saya pun Menggunakan Bitvise Ini Untuk Esteh Panas Dingin.
Kalau agan ingin memilikinya Silahkan Di cemot ya.Gak Usah Lama-lama Gan. :)

Link Untuk Download Bitvise SSH Client Portable 4.60 ==>> DISINI

: Cara Instal



: Cara Pakai.
Jalankan aplikasinya maka anda akan melihat tampilan seperti di bawah ini.
BV1

BV2
Keterangan :
  1. Isi host dengan IP VPS atau hostname yang sudah diarahkan ke IP VPS. disini saya menggunakan HOST : s1.esteh.info dan juga isi portnya.
  2. kolom username isi dengan username yang kalian miliki, disini saya menggunakan root. Jangan lupa Initial Method diubah menjadi password, lalu isikan passwordnya
  3. Klik tombol login sampai muncul tulisan succeded, kalau tulisannya hanya sampai completed maka anda harus mengikuti langkah ke 4
  4. Klik tab Service kemudian centang enable yang ada dibawah sock/HTTP proxy  forwading, setelah itu relogin, yang perlu diperhatikan disini adalah mengisi listen interface dan listen port. Isikan saja sepeti digambar. port inilah yang akan kita arahkan untuk mengoper koneksi dari Bitvise SSH client ke Proxifier atau langsung ditancap di mozilla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
.blogger-clickTrap {visibility:hidden;display:none;}